Lebong

Terjunkan Tim Swarang Elite, Kriminalitas Selama Lebaran Nihil

Inilah tim Swarang Elite yang diturunkan Polres Lebong untuk mengamankan wilayah Kabupaten Lebong. (Dokumen Foto: BETV)

BETVNEWS – Selama pelaksanaan operasi Ketupat Nala 2018, tingkat kriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lebong menurun drastis.  Hal ini terbukti tidak adanya laporan yang terjadi selama hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Disampaikan Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SH SIK bahwa dalam pengamanan Operasi Ketupat Nala 2018 ini, Polres Lebong menerjunkan 2/3 kekuatan personilnya. Bahkan selama 2 tahun ini, Polres Lebong juga menerjunkan Tim Swarang Elite yang melakukan patroli secara mobile ke sejumlah wilayah di Kabupaten tersebut.

“Tim swarang elite ini setiap saat melakukan patroli mobile ke sejumlah wilayah di Kabupaten Lebong. Tim elite ini kita lengkapi dengan kendaraan trail dan senjata lengkap. Alhamdulillah selama dua tahun ini tingkat kriminalitas selama lebaran Nihil,” jelas Kapolres.

Andre juga mengatakan, dengan tidak adanya laporan kejadian kecelakaan lalu lintas, hal ini tentunya dikarenakan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam berlalulintas.

“Kita juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu melaporkan kejadian tindak kriminalitas ke pihak kepolisian terdekat. Mari kita jadikan Kabupaten Lebong menjadi Kabupaten yang aman dan tertib,” pungkasnya.(Dwi Sambilan-sambilan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *