Politik, Seluma

Terkait Baliho, Bawaslu Seluma Akan Surati PSI Seluma

BETVNEWS – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Seluma, terus melakukan upaya untuk meminta kepada setiap Partai Politik, agar tidak melakukan Kampanye sebelum memasuki masa Kampanye. Dimana saat ini banyak ditemukan alat peraga termasuk baliho raksasa.

Hal ini disampaikan oleh Suryadi, anggota Bawaslu Kabupaten Seluma, yang menyatakan bahwa untuk melakukan pencopotan terhadap baliho partai yang di tempel di sekitar kabupaten Seluma, bukanlah menjadi hak mereka. Namun dalam kesempatan ini beliau menghimbau kepada semua Partai Politik tanpa terkecuali, untuk segera mencopot baliho yang telah dipasang.

“Jadi kalau urusan mencopot itu, bukan menjadi haknya kami, karena memang untuk saat ini belum pada masa kampanye. Namun kita sudah mengingatkan semua Partai Politik untuk segera mencopot Baliho yang telah dipasang,” ujar Suryadi

“Namun terkhusus PSI, kita sudah melakukan peringatan terhadap Partai tersebut, dengan telah mengirimkan surat dan meminta untuk segera menurunkan Baliho yang dipasang,” terusnya

Saat ini DCT Belum ditetapkan pihak KPU kabupaten Seluma. Sehingga belum saatnya untuk partai politik maupun bacaleg melakukan sosialisasi yang bersifat Kampanye.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *