Kota Bengkulu

Ternyata Ini Yang Dibahas Paslon dibawah Guyuran Hujan

BETVNEWS,- Kendati sejak Kamis (29/3) pagi Kota Bengkulu diguyur hujan dengan intensitas sedang, tak menyulutkan semangat Cahaya Perempuan Woman Crisis Centre (WCC) Provinsi Bengkulu menggelar dialog publik dengan tema Kepemimpinan Perempuan Untuk Pilkada Kota Bengkulu, yang digelar dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

Dalam dialog publik ini, Cahaya Perempuan Wcc mengundang keempat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, namun pasangan calon yang hadir hanya pasangan nomor urut 2 yang dihadiri oleh Ahmad Zarkasi, pasangan nomor urut 3 yang dihadiri oleh Dedy Wahyudi, dan pasangan nomor urut 4 yang dihadiri Patriana Sosialinda, sementara pasangan nomor urut 1 tidak hadir.

Diundangnya para pasangan calon ini dengan harapan nantinya setelah digelarnya dialog ini para pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu dapat menegaskan komitmennya mengenai kesehatan seksual dan reproduksi perempuan di Kota Bengkulu setelah terpilih nantinya.

“Kami berharapnya dalam dialog publik ini para pasangan calon dapat memberikan komitmennya atau kontrak politik terkait kesehatan seksual dan reproduksi perempuan di Kota Bengkulu, nanti setelah mereka terpilih kita tagih sama-sama,” terang Dewan Pembina Cahaya Perempuan Wcc Provinsi Bengkulu, Zumratul Aini. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *