Seluma

Tidak Patuhi Aturan, Pemkab Seluma Siap Cabut Izin SPBU

BETVNEWS – Mulai langkanya Bahan Bakar Minyak (BBM) di berbagai SPBU di Kabupaten Seluma, membuat pemerintah kabupaten Seluma bergerak. Menurut Mulyadi, Kepala Dinas Disperindagkop Kabupaten Seluma, pihaknya telah meminta kepada Pertamina untuk bertemu dan sudah disanggupi oleh pihak Pertamina.

“Kita sudah lakukan Koordinasi untuk bertemu pada pihak Pertamina, dan mereka telah menyanggupi, sekarang tinggal menunggu waktu yang pas,” ujar Mulyadi

Selain itu, untuk terus melakukan upaya pencegahan terhadap kelangkaan BBM, pihak Disperindagkop Kabupaten Seluma telah meminta kepada SPBU untuk tidak menyalahi aturan, karena dirinya tidak ingin ada oknum yang memanfaatkan keadaan untuk melakukan penimbunan BBM.

“Kemungkinan penimbunan itu ada, maka kita minta kepada pihak SPBU untuk tidak menyalahi aturan,” tambah Mulyadi.

Pihaknya menginginkan keterangan secara langsung dari Pertamina, jika dari keterangan dari pertamina ternyata tidak dikurangi namun kenyataannya di lapangan berkurang, maka pihaknya tidak akan segan-segan untuk memberikan sanksi yang tegas bagi SPBU dengan menarik izin SPBU tersebut untuk tidak beroperasi lagi.

“Jika terbukti melayani orang-orang pakai jerigen, atau apapun yang menyalahi aturan kita cabut izinnya,” demikian Mulyadi.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *