Olahraga, Rejang Lebong

Tournament Futsal Nursing Cup 4 Resmi di Buka, Diikuti 61 Peserta

BETVNEWS,-┬áTournament Futsal Nursing Cup 4 resmi dibuka, Jum’at pagi (19/10), bertempat di Lapangan Kampus B Curup, Poltekkes Kemenkes Bengkulu oleh Ketua DPRD Rejang, M. Ali, ST. Kegiatan yang dilaksanakan hingga 28 Oktober mendatang ini, diikuti 61 team futsal se-Provinsi Bengkulu.

M. Ali yang juga tercatat sebagai Ketua Umum Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) Rejang Lebong, mengucapkan apresiasinya kepada Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Kampus B Curup, yang telah berhasil menggelar perhelatan akbar turnamen futsal setiap tahunnya, yang mana pada tahun ini telah memasuki tahun ke 4 pelaksanaannya.

“saya sungguh mengapresiasi Poltekkes Kemenkes Bengkulu di Curup ini, yang telah berhasil menggelar perhelatan akbar turnamen futsal setiap tahunnya, dan ini merupakan tahun ke 4 pelaksanaannya” ujarnya.

Pembukaan Tournament Futsal Nursing Cup 4 ini dilanjutkan dengan pelepasan puluhan balon oleh M. Ali Ketua AFI Rejang Lebong, bersama dengan Ketua Prodi Keperawatan Poltekkes Kemenkes Kampus B Curup, Derison Marsinova Bakara, S.Kep, M.Kep.

Usai upacara pembukaan saat diwawancara BETV, M. Ali mengucapkan terima kasihnya kepada Poltekkes Kemenkes, karena telah membantu dalam pembinaan kegiatan pemuda dengan kegiatan tersebut.

“Dengan terlaksananya turnamen futsal ini, berarti Poltekkes Kemenkes telah membantu pembinaan kegiatan pemuda di Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu, khususnya untuk olahraga futsal. Saya ucapkan terima kasih dan kita berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses” ujarnya.

Pelaksanaan turnamen ini telah berhasil memecah kebuntuan turnamen futsal di daerah, karena menurut Ali selama ini AFI selaku organisasi olahraga futsal juga telah memasukan proposal untuk pelaksanaan kegiatan turnamen futsal tingkat Kabupaten kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong, akan tetapi sampai sekarang belum dapat terealisasikan dan tidak pernah direspon oleh KONI.

“Tournament Futsal Nursing Cup 4 ini benar-benar telah membantu kita, karena selama ini telah sering memasukan proposal untuk pelaksanaan kegiatan turnamen futsal tingkat Kabupaten kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Rejang Lebong, akan tetapi sampai sekarang belum dapat terealisasikan dan tidak pernah direspon oleh KONI,” tutupnya.

(Abiza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *