Kriminal

Uang Pensiun ASN Dirampas Sopir Angkot

Sopir angkot dan temannya masing-masing inisial E-D dan Z-B yang berhasil ditangkap Polres Bengkulu, usai merampas uang pensiun ASN didalam angkutan kota berwarna hijau.

BETVNEWS,-  Sopir angkot berwarna hijau insial E-D dan temannya berinisial Z-B diamankan anggota Reskrim Polsek Ratu Agung pada selasa (10/7) malam. Keduanya diduga melakukan perampasan uang Rp. 2,5 juta milik Ulil Amri, seorang pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menumpang angkot  di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Tanah Patah.

Dalam aksinya, pelaku Z-B sempat berpura-pura meminta menggeser ban bekas di dalam angkot bernopol BD 1880 AM tersebut. Saat korban lengah, pelaku Z-B langsung mengambil uang yang tersimpan didalam kantong celananya. Namun aksi tersebut disadari korban yang kemudian meminta uangnya dikembalikan.

Pelaku Z-B kemudian membantah telah mencuri uang korban, dan justru mengancam untuk membunuh korban, dengan mengajak pelaku E-D. Korban akhirnya terpaksa merelakan uangnya dibawa lari pelaku.

“Didalam mobil itulah korban dirampas uang hasil pensiunnya. Kedua pelaku ini sudah kami tangkap, dan merupakan pemain yang sudah sering beraksi,” jelas Kapolres Bengkulu, AKBP. Prianggodo Heru Kunprasetyo.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa uang korban dan sejumlah HP hasil perampasan dari korban lainnya. Diduga pelaku telah banyak beraksi di wilayah Kota Bengkulu. (Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *