Kota Bengkulu, Kriminal

Ungkap Penyebab Kebakaran Kantor PT. BM, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Iptu Rabnus Supandi.

BETVNEWS, – Polsek Gading Cempaka, hingga saat ini masih melakukan penyidikan penyebab kebakaran yang menghanguskan kantor PT. Bengkulu Mandiri (PT. BM) yang terletak di Jalan Pembangunan no. 3 Simpang Padang Harapan Kota Bengkulu, pada pekan lalu.

Kanit Reskrim Polsek Gading Cempaka Iptu Rabnus Supandi menjelaskan saat ini, pihaknya telah meminta keterangan dari saksi terkait kebakaran ini.

“Dari empat orang yang kita periksa, keterangan dari salah satu saksi menjelaskan bahwa sebelum kebakaran terjadi ada ada suara ledakan dari lantai dua, tepatnya diruangan yang merupakan tempat penyimpanan barang eletronik. Namun belum diketahui yang meledak itu apa sehingga bisa memicu kebakaran itu,” ungkapnya.

Guna memastikan titik api yang memicu kebakaran gedung tersebut, polisi masih menunggu pemeriksaan dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri cabang Palembang.

“Sampai hari ini kita belum bisa menyimpulkan penyebab pasti dari kejadian yang telah menghanguskan gedung PT.BM ini,” tutupnya. (jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *