Muko-muko, Pemerintahan

Upacara HUT RI Ke-73, di Mukomuko Diguyur Hujan

BETVNEWS,- PLT Bupati mukomuko Haidir, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) sekaligus menjadi inspektur upacara di halaman Kantor Bupati Muko-muko pada Jumat (17/8) Pagi.

Hujan yang tiba-tiba datang mengguyur Kota Mukomuko ini pun membuat seluruh peserta upacara meninggalkan lapangan. Setelah setengah jam kemudian, barulah mereka kembali menempati posisinya kembali.

Sementara itu, meski hujan tak juga reda para pasukan pengibar bendera merah putih terlihat tetap semangat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam wawancaraanya PLT Bupati mukomuko Haidir mengungkapkaran hujan bukanlah penghalang, sepertinya untuk mencapai pembangunan yang baik dan berkualitas maka harus ada kerjasama yang baik antara semua pihak.

“Karena kesuksesan dalam pembangunan itu tidak bisa sendiri. Tetapi harus bersama, karena yang merasakan pembangunan itu seluruh masyarakat,” jelasnya.

Ditambahkan Haidir bahwa pemerintah daerah tugasnya melaksanakan  pembangunan di daerah itu. Dan tujunnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah itu sendiri.

Meski sempat diguyur hujan, upacara yang juga dihadiri Pejabat di Pemerintah Kabupaten Mukomuko , Ketua DPRD, Kapolres, Kejari, dan sejumlah OPD berjalan lancar.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *