Kota Bengkulu

Wagub Salat Id di Masjid Jami’ Babussalam

BETVNEWS – Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah menunaikan Salat Idul Fitri atau salat Id 1443 H di Masjid Jami’ Babussalam Bengkulu, Kota Bengkulu, pada Senin (2/05) pagi ini, yang ditemani oleh anaknya.

“Pertama saya ucapkan selamat idul fitri minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Salat id tahun ini sangat meriah walaupun sederhana namun yang pasti kesadaran masyarakat terhadap prokes selalu terjaga diantara jamaah yang salat di masjid ini,”ujarnya.

“Kepada masyarakat provinsi bengkulu mari bersama-sama berjabat tangan dan saling bermaafan. Maaf yang ikhlas akan di terima oleh Allah SWT dan tentu saja meminta maaflah terlebih dahulu kepada yang lebih tua terutama orang tua kita sendiri,” tambahnya.

Sementara itu, adapun pengisi Khutbah di Masjid Jami’ Babussalam Bengkulu yakni Hendri Kusmidi, yang memberikan pesan kepada jamaah agar selalu berbuat baik dan jangan menyakiti hati orang tua kandung.

“Sebagai manusia biasa kekeliuran pasti terjadi, kesuksesan dan keselamatan yang kita miliki pun adalah ridho dari orang tua. Karena ridho yang Allah SWT berikan tentu saja berasal dari ridho orang tua kandung kita sendiri,” tutupnya.

(Ria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *