Kota Bengkulu, Pemerintahan

Walikota Serahkan Bantuan Untuk Palu

BETVNEWS,- Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama sejumlah Anggota DPRD Kota Bengkulu dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu Jumat (12/10) pagi mengunjungi Palu, Sulawesi Tengah untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 250 juta yang dikumpulkan dari sumbangan warga Kota Bengkulu yang diperuntukan bagi korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan sekitarnya. Bantuan tersebut diserahkan langsung Walikota Palu Hidayat Lamakarate dan Wakil Bupati Palu, Sigit Purnomo.

Walikota Helmi Hasan mengatakan, bantuan yang disampaikan ini merupakan pertolongan dari Allah melalui warga Kota Bengkulu. Ia juga mengaku sengaja menyerahkan langsung bantuan tersebut dengan harapan agar masyarakat korban bencana merasa terhibur dengan kedatangan saudaranya dari Bengkulu.

Bencana ini pun diharapkan menjadi bencana yang terakhir yang menimpa Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan berharap tidak ada lagi bencana lainnya yang menimpa Indonesia khususnya Kota Bengkulu kedepannya.

“Yang mereka butuhkan bukan hanya bantuan berupa uang baju dan sebagainya, tetapi kehadiran kita ini sebagai penghibur bagi korban bencana. Kita doakan NKRI tercinta ini dijauhi dari segala bencana dan selalu diridhoi oleh Allah SWT,” terang Walikota Bengkulu.

(Yudha Gondrong)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *