Kota Bengkulu, Kriminal

Wanita Penculik Bayi Warga Panorama, Ditangkap di Lampung

Inilah pelaku penculikan bayi, inisial S-A diamankan Polisi pada hari rabu (19/12) dinihari di daerah Lampung Utara. Foto; IST

BETVNEWS,- Satuan Reskrim Polres Bengkulu mengamankan pelaku penculikan bayi berumur 3 bulan. Pelaku inisial S-A diamankan Polisi pada hari rabu (19/12) dinihari di daerah Lampung Utara. Saat ini wanita 39 tahun tersebut sedang dijemput petugas untuk dibawa ke Polres Bengkulu.

“Alhamdulillah tsk penculikan bayi sudah ditangkap” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Indramawan Kusuma Trisna melalui pesan Whatsapp.

Adapun penculikan anak tersebut terjadi pada tanggal 12 Desember kemarin, di kamar indekos ibu korban berinisial Y-I, yang beralamatkan di Jalan Merapi 7 Kelurahan panorama.

Peristiwa bermula dari pelaku yang merupakan pengasuh anak datang ke rumah korban untuk bekerja sebagai pengasuh anak korban inisial M-C, namun bukannya mengasuh pelaku malah membawa kabur bayi korban. Penculikan baru disadari korban saat pemilik kamar indekos, datang untuk melihat anak korban.

(Taufan Ajo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *