Kriminal, Seluma

Warga Ilir Talo Ditipu Oknum Mengaku Polisi

Kasat Reskrim Polres Seluma Rizka Fadhillah, SH, S.I.K

BETVNEWS- Terlalu percaya kepada orang, dan akhirnya menjadi korban penipuan seperti itulah kira-kira hal yang telah dialami oleh Suradi (41) warga Desa Padang Cekur Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma, sehingga harus melaporkan peristiwa tersebut kepada Polres Seluma, Selasa (23/10)

Kasat Reskrim Polres Seluma Rizka Fadhillah, SH, S.I.K, membenarkan laporan tersebut, korban diduga telah ditipu oleh pelaku yang namanya masih dirahasiakan. Pelaku diketahui telah menjanjikan korban untuk meneruskan kredit Mobil jenis pickup dengan DP. Rp 15 juta. Sayangnya, sejak uang tersebut diserahkan oleh korban, hingga saat ini mobil tersebut tidak diserahkan.

“Sudah kita sudah menerima laporan dari yang bersangkutan, dan sekarang masih dalam tahap pendalaman,” ujar Kasat Reskrim Polres Seluma

Rizka Fadhillah melanjutkan, bahwa pihaknya telah meminta keterangan dari korban dan beberapa orang saksi, untuk kemudian pihaknya akan melakukan tindakan, dan melakukan pengejaran terhadap pelaku

“Keterangan dari korban dan saksi sudah kita minta, sekarang kita pelajari terlebih dahulu,” ucapnya

Soal adanya dugaan bahwa pelaku mengaku sebagai oknum Polisi, pihak Polres Seluma juga sedang mendalami keterangan tersebut.

“Kalau terkait hal itu, kita belum bisa memastikan, makanya ini akan terus kita dalami,” ucapnya

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *