Bengkulu Selatan, Kriminal

Warga Lubuk Tapi Kepergok Sedang Cabuli Anak Dibawah Umur

BETVNEWS РKelakuan bejat dilakukan WI (39) warga Desa Lubuk Tapi kecamatan Ulu Manna kabupaten  Bengkulu Selatan. WI telah melakukan pencabulan terhadap YL (12) anak di bawah umur warga Bengkulu Selatan.

Aksi bejat pelaku diketahui pada Sabtu (29/9) sekira pukul 21.00. Saat itu pelaku pergi ke rumah korban setelah keadaan rumah sepi. Pelaku masuk melalui jendela belakang dan melihat korban di dalam rumah sendirian. Sementara orang tua korban pergi ke rumah saudara yang sedang menggelar hajatan.

Adanya kesempatan itulah pelaku kemudian melakukan perbuatanya kepada YL di ruang keluarga. Namun saat WI menjalankan aksinya, orang tua YL pulang dan memergoki perbuatan pelaku. Usai kejadian pelaku sempat dibawa ke rumah Kepala Desa Lubuk Tapi untuk dilakukan pengamanan guna menghindari amukan massa.

Sementara menurut Kanit PPA polres Bengkulu Selatan Ipda Lidya K. Sari, pelaku bukan hanya sekali melakukan pencabulan terhadap korbanya. Di bulan September ini saja, pelaku sudah 3 kali melancarkan aksinya dan yang terakhir Sabtu malam.

“Bulan ini saja sudah tiga kali. Saat ini pelaku sudah kita amankan dan atas perbuatanya pelaku dikenakan UU Perlindungan anak,” singkat Lidya.

(Ade Bewok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *