Bengkulu tengah

Warga Minta Pembangunan Jalan Utamakan Kualitas

Aris Fadilah, ketua Forum Kerukunan Masyarakat Merigi Kelindang (FKMMK)

BETVNEWS – Setelah sebelumnya terus dikeluhkan masyarakat 4 kecamatan di kabupaten Bengkulu Tengah, jalan link Lubuk Sini – Simpang Kroya akhirnya dibangun. Diketahui pembangunan jalan ini menelan anggaran sebesar 7,2 Miliar Rupiah dengan panjang kurang lebih 5 kilo meter dari anggaran APBD perubahan pemerintah provinsi Bengkulu. Sebagai kontraktor pelaksana pengerjaan jalan yakni PT Riski Putra Bersaudara (RPB).

Selama ini jalan sering dikeluhkan oleh masyarakat pengguna jalan untuk menjalani aktivitas, baik petani, pegawai dan pelajar. Kondisi jalan yang rusak menghambat aktivitas masyarakat. Sementara dengan perbaikan ini, masih tersisa sekitar 15 kilometer yang harus diperbaiki.

Warga berharap jalan yang dibangun dapat mengutamakan kualitas. Tidak seperti pembangunan jalan sebelumnya yang belum berumur satu tahun sudah mengalami kerusakan kembali.

“Kami mengharapkan jalan dibangun sebaik mungkin sehingga jalan dapat bertahan lebih lama dan akses masyarakat menjadi lancer,” ungkap Aris Fadilah, ketua Forum Kerukunan Masyarakat Merigi Kelindang (FKMMK)

(Ocik Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *