Kriminal

Waspada Saat Berbelanja, Pelaku Copet Beraksi di Pasar Barukoto

BETVNEWS,- Aksi pencurian barang atau copet milik pengunjung pusat perbelanjaan kembali terjadi di pasar barukoto. Bahkan aksi copet ini terjadi sedikitnya dua kali selama bulan ramadhan. pelaku pencurian atau copet barang barang milik pengunjung, beraksi di los pakaian pasar barukoto atas kota bengkulu. Menurut pedagang pakaian di pasar ini, selama ramadhan sedikitnya sudah ada dua kali kejadian pencopetan dialami pengunjung.

“Kalau yang tahunya sudah dua kali, tapi selain itu saya kurang tahu” ujar pedagang pakaian bernama Yanti

Terakhir pada hari minggu kemarin, dialami seorang ibu rumah tangga berinisial n-m warga kelurahan tengah padang saat sedang memilih pakaian. pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang dan merupakan wanita, berpura pura minta diambilkan pakaian oleh korban. saat itulah diduga pelaku membuka resleting tas korban dan menggasak dompet berisi uang Rp. 700 ribu dan surat-surat penting.

“Dompet yang hilang, waktu itu kondisi lagi ramai” tambah Yanti

Sementara diakui pedagang, aksi pencopetan juga pernah beberapa kali terjadi di sebelum bulan ramadhan. Saat terjadi pencopetan, kondisi pasar selalu dalam keadaan ramai pengunjung. (TAUFAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *