Kota Bengkulu, Pemerintahan

Wawali Ajak Ratusan ASN Kota Belanja ke Pasar Panorama

BETVNEWS,- Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi beserta Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu termasuk Sekretaris Daerah Kota Bengkulu Marjon, Selasa (2/10) pagi berbelanja di dalam pasar panorama.

Dalam kegiatan ini, Wawali juga mengajak ratusan ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk berbelanja langsung. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para pedagang yang sudah bersedia berjualan di dalam Pasar Panorama.

Tampak Wawali tak sungkan untuk berbelanja sejumlah perlengkapan dapur, guna membiasakan diri kepada para ASN untuk berbelanja di Pasar guna meningkatkan perekonomian para pedagang.

Ia pun mengajak seluruh OPD terkait untuk bekerja maksimal, karena dalam periode keduanya ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan akan melakukan perubahan besar salah satunya menata pasar ini.

“Siapa OPD yang lamban bekerja nanti kita pinggirkan dulu, karena Pemerintah Kota mau berlari menyelesaikan masalah ini, kita harus cepat mengatasi masalah pasar ini,” terang Dedy.

Sementara itu, Wakil Walikota mengungkapkan akan menugaskan sejumlah petugas Satpol PP untuk menjaga agar para pedagang tetap berjualan di dalam Pasar dan tidak kembali berjualan di luar pasar.

Menanggapi hal itu, Kasatpol PP yang ditemui secara terpisah mengaku bersedia untuk menurunkan sejumlah petugasnya berjaga di lokasi Pasar Panorama ini.

“Kalau kita lihat tadi kita akan tugaskan petugas di 4 titik, sehingga bisa maksimal pengawasan nantinya,” ungkap Mitrul Ajemi Kasatpol PP Kota Bengkulu.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *