Kota Bengkulu, Politik

Wien Zafitrah Ruslan Resmi Jabat Waka I DPRD Kota Bengkulu

BETVNEWS,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Senin (19/11) siang menggelar Rapat Paripurna Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu sisa masa jabatan 2014-2019 mendatang.

Dalam paripurna tersebut, Wien Zafitrah Ruslan resmi dilantik menjadi Waka I DPRD Kota Bengkulu untuk menggantikan Yudi Darmawansyah yang telah berpindah dari Gerindra ke Partai Golongan Karya.

Seusai pelantikan, Wien mengaku akan menjalankan tugas dengan baik kedepannya meskipun tugas sebagai unsur pimpinan lebih berat dari pada jabatan sebagai anggota biasa.

“Beban lebih besar lagi yang akan saya pikul dengan menjadi Waka I DPRD Kota Bengkulu, tapi saya akan berjuang untuk memberikan yang terbaik,” kata Wien.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, mengucapkan selamat atas pelantikan Wien yang merupakan Kader dari Partai Gerindra tersebut. Ia juga berharap Wien dapat menjalankan amanah sebagai wakil rakyat dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

“Semoga amanah untuk saudara Wien Zafitrah Ruslan, semoga bisa mengemban tugas dengan baik dalam hal menjaring aspirasi rakyat,” ujar Dedy.

(Yudha Gondrong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *