Kota Bengkulu

Wow, 50 Besar Lomba Phonetography akan Diajak ke Pulau Tikus Gratis

BETVNEWS – Ada yang menarik dalam lomba Phonetography yang digelar Lanal Bengkulu Bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress Media Group (BEMG), Bencoolen Mall, RRI Bengkulu, EP Creative Productions, Oppo Smarthphone dan Telkomsel. Dimana tak hanya akan mengambil juara 1 hingga 3, namun 50 peserta dengan foto terbaik akan diajak untuk berdharma wisata ke Pulau Tikus.

Keberangkatan nantinya akan menggunakan Kapal Angkatan Laut (KAL) milik pangkalan angkatan laut Bengkulu. Dan tentu saja peserta akan diberangkatkan secara gratis. Peserta akan diajak mengenal potensi maritim Bengkulu dengan mengunjungi salah satu Objek Wisata kekinian di Bengkulu, Pulau Tikus.

“Kita akan ambil 50 besar dan kita ajak untuk mengenal potensi maritim laut Bengkulu dengan mengajak mereka ke pulau tikus dengan Kapal Angkatan Laut (KAL),” ujar Danlanal Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Baca Juga : Hobi Selfie? Mending Ikut Lomba Phonetography

Sementara jumlah pendaftar lomba Phonetography hingga Rabu siang (10/1) siang terus bertabah. Bukan hanya dari kalangan pelajar dan mahasiswa, namun juga masyarakat umum. Tunggu apa lagi, segera daftar ke Graha Pena Bengkulu Ekspress, Mako Lanal Bengkulu dan Bencoolen Mall.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *