Kota Bengkulu, Program

20 Peserta Pintar 2019 Bersaing Rebut Juara

BETVNEWS,- BETV secara konsisten terus menyelenggarakan Pemilihan Ustad dan Ustazah Remaja (Pintar) 2019. Setelah melewati babak penyisihan dan semi final, terpilihlah 20 besar peserta yang akan bersaing memperebutkan sebagai jawara pada grand final yang dilaksanakan di Balai Kota Bengkulu, Selasa (23/4) pagi.

Kabag Kesra Pemda Kota Bengkulu, Karnadi S.sos mengucapkan terimakasih kepada BETV yang telah memprakarasai acara ini, dengan harapan peserta ini nantinya akan menjadi ustad dan ustazah yang dapat mensiarkan agama islam ditengah masyarakat.

“Alhamdulilah, 20 peserta Pintar ini adalah yang terbaik dari ratusan peserta lainnya yang diharapkan dapat menjadi ustad dan ustazah masa depan, khususnya di Kota Bengkulu,” jelasnya.

Buya Uyun mewakili dewan juri berpesan kepada peserta untuk tampil lebih baik lagi dengan memperhatikan kriteria penilaian diantaranya isi ceramah, kefasihan dan intonasi membaca Al Quran, hadis, serta penampilan.

“Dalam Grand Final kali ini finalis diberi waktu untuk berceramah selama 10 menit dengan tema yang sudah ditentukan oleh dewan juri,” jelasnya.

Nah, bagi sanak BETV yang penasaran siapa yang menjadi juaranya dan bagaimana penampilan mereka dilayar kaca. Saksikan salah satu Program Pintar, yang akan tayang selama bulan Ramadhan nanti.

(Uncu Lihin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *