Honda, hondabengkulu

25 Bikers Ikuti MXGP Community Gathering Day 2022 

Foto, Ist.

BETVNEWS, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bersama 25 bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Kopi Soe pada Minggu (26/6). Dibalut dengan tema “MXGP Community Gathering Day 2022”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Off Road.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu hingga Kopi Soe dengan melewati rute Main Dealer Astra Motor Bengkulu – Lapangan Golf – Simpang 4 Pantai – Lapangan Basket Nusa Indah (Lokasi CSR) – Kopi Soe dengan jarak tempuh 15 km. Menggunakan motor sport penjelajah Honda CRF150L, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara baik di jalan aspal maupun jalanan off road.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat di wilayah Nusa Indah (Lapangan Basket Nusa Indah) dengan memberikan Tong Sampah. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa.

“Semoga dengan adanya kegiatan CSR kali ini dapat membantu kebersihan lingkungan khusus nya di Nusa Indah Bengkulu, melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program social yang berkelanjutan bersama Bikers Honda,” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Chrystian David.

Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi yang mengangkat tema Honda Community ID dengan narasumber Aris selaku ketua C.R.O.T. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP.

Dalam berkendara sepeda motor di masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan Riding Gear. Kegiatan MXGP Community Gathering Day 2022 pun digelar dengan melaksanakan protokol kesehatan seperti peserta wajib sudah melakukan vaksin lengkap, penggunaan masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan selalu menjaga jarak.

(Wizon Paidi/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *