Pendidikan

30 Finalis Bersaing dalam Ajang Pemilihan Putra-putri Kampus

Foto : Doc BETV

BETVNEWS, – Sebanyak 30 finalis unjuk bakat dalam ajang pemilihan Putra dan Putri Kampus (PPK) Provinsi Bengkulu tahun 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di teater tertutup Taman Budaya Bengkulu.

Kepala UPTD Taman Budaya Bengkulu Nirwan Sukardi, membuka secara langsung kegiatan tersebut, dan berharap bahwa generasi muda dapat terus mengembangkan bakat dan kemampuan untuk kemajuan Bengkulu.

“Kita berharap semua finalis, dapat menjadi duta pendidikan yang bisa menginspirasi kalangan muda khususnya di Provinsi Bengkulu,” ungkap Nirwan Sukardi.

Sementara itu, Destita Khairlisani selaku kakak asuh Ikatan Putra – Putri Kampus Provinsi Bengkulu, mengajak seluruh peserta untuk terus menebar hal-hal yang positif, sehingga memberikan kontribusi nyata ditengah generasi muda.

“Banyak sekali yang ditampilkan dalam kegiatan ini, mulai dari tarian tradisional, alat musik tradisional dan berbagai kegiatan lainnya, oleh karena itu kita berharap bahwa generasi muda dapat berprestasi dan menginspirasi,” sampainya.

Dilain sisi, sebagai duta pendidikan di Provinsi Bengkulu bahwa ikatan putra-putri kampus, harus selalu menjadi panutan bagi seluruh generasi muda, serta dapat selalu menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Saya berharap setelah ini, seluruh finalis yang akan menjadi duta pendidikan, dapat menyebar virus kebaikan bagi dunia pendidikan maupun dalam generasi muda,” jelas Abdul Malik Ketua ikatan Putra-putri Kampus Provinsi Bengkulu.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *