Lebong

63 ASN Lebong Dimutasi

Bupati Lebong, saat melakukan mutasi terhadap pejabat.

BETVNEWS, – Gerbong mutasi di Pemkab Lebong mulai bergerak, sebanyak 63 Aparatus Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong dimutasi. Mutasi yang dipimpin langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori dilaksanakan di Aula Setdakab Lebong, Selasa (14/6).

Dalam gerbong mutasi kali ini terdapat, 7 Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, 15 Eselon III dan 41 jabatan fungsional. Sisanya dilantik karena pergeseran dan pengukuhan karena adanya perubahan nomenklatur atau adanya OPD baru.

Adapun 7 eselon 2 yang dilantik yakni H. Taufik Andari, M.Pd dilantik jabatan baru sebagai Inspektur Inspektorat Daerah Kabupaten Lebong, Jauhari Chandra, SP. MM dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Kemasyarakat dan SDM, Drs. Dalmuji Suranto dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Lebong, Tina Herlina, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Lebong, Reko Haryanto, S.Sos dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kab. Lebong, Drs. Firdaus, M.Pd dilantik sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Lebong, Fakhrurozi, S.Sos, M.Si dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya mengatakan, pelantikan hari ini adalah kebutuhan organisasi. Mutasi telah dikoordinasikan dan konsultasikan dengan Komisi Aparatur Sipil Negara dan Baperjakat Kabupaten Lebong. Penempatan jabatan yang ada pada mutasi ini bukan karena ada kedekatan dengan Bupati, Wakil Bupati atau Sekda.

“Kita berharap kedepan roda Pemerintahan di Kabupaten Lebong bisa berjalan dengan lebih baik,” jelas Bupati.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *