Kepahiang

69 Kades Terpilih Dilantik di 27 Desember

BETVNEWS – Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa (DPMD) saat ini sedang mempersiapkan pelantikan 69 Kepal Desa (Kades) terpilih dalam pemilihan serentak yang dilakukan pada 14 Desember kemarin.

Kasi Pemerintah DPMD, Karmolis mengatakan, pihaknya saat ini tengah mempersiapkan pelantikan kades terpilih. Diketahui 69 kades terpilih telah melakukan pengukuran baju pelantikan yang nantinya akan dilaksanakan di kantor Bupati Kepahiang pada tanggal 27 Desember 2021 ini.

“Kita sudah mempersiapkan berbagai tahapan pelantikan, baik itu seragam kades terpilih yang saat ini sudah dilakukan pengukuran hingga kuota peserta yang ikut hadir dalam pelantikan nantinya,” jelas Karmolis

Karmolis menambahkan bahwa keluarga atau kuota peserta yang ikut menyaksikan pelantikan dibatasi. Bahkan pihaknya telah berkoordinasi dengan tim gugus tugas pembatasan beserta dibatasi sebanyak 50% dari kapasitas sebenarnya.

“Mengingat pandemi COVID-19 masih wajib kita waspadai, nanti keluarga yang ikut hadir juga kita batasi sebanyak 50% dari biasanya,” tegasnya

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *