Kriminal

Ajakan Balikan Ditolak, Karyawan Roti Ditusuk

Korban saat mendapatkan perawatan di rumah sakit.

BETVNEWS, – Seorang karyawan roti ditusuk oleh B-U yang merupakan warga Kabupaten Seluma, penusukan tersebut terjadi pada Selasa (12/04) malam lantaran ajakan B-U untuk kembali berpacaran ditolak mentah-mentah oleh Heni. Sehingga terjadi cekcok dari keduanya dan berakhir dengan penusukan terhadap korban yang merupakan warga Bengkulu Selatan.

Kejadian ini bermula saat pelaku mendatangi mes korban di Kelurahan Sawah Lebar Baru, untuk diketahui bahwa pelaku merupakan mantan pacar korban, pelaku bermaksud mengajak korban untuk kembali menjalin hubungan sebagai pacar, namun korban menolak kemudian pelaku langsung menusuk korban dengan sajam mengenai tangan dan punggung korban.

Setelah melakukan penusukan terhadap korban, pelaku lalu kabur dan mencoba melakukan bunuh diri dengan menggunakan sajam yang sama.

“Pelaku datang berdua dengan rekannya, namun hanya pelaku yang langsung menuju kamar korban, tak lama kemudian ada cekcok mulut dan terjadilah penusukan,” ungkap Iin warga sekitar, Selasa (12/04).

Sementara itu, kepolisian yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi dan mengamankan situasi dan melakukan pemeriksaan, sementara korban dan pelaku, saat ini dibawah ke rumah sakit.

(Wisnu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *