Kepahiang

Anggota DPRD Kepahiang Pimpin Fatayat NU

BETVNEWS, – Dwi Pratiwi yang merupakan salah satu anggota DPRD Kepahiang, saat ini resmi menjabat sebagai Ketua Fatayat Nahdatul Ulama (NU). Dirinya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Fatayat NU Kepahiang periode 2022-2026.

Menurut Fatrica Syafri Ketua Pimpinan Wilayah Fatayat NU, siapapun yang menjadi Ketua Fatayat NU Kabupaten Kepahiang, termasuk terpilih secara aklamasi bahwa hal ini tidak akan mengurangi semangat berorganisasi, serta tetap akan membangkitkan pemudi yang berwawasan keagamaan, serta berkarakter.

“Alhamdulillah untuk Ketua Fatayat NU Kepahiang sudah terpilih, karena hanya Dwi Pratiwi yang mencalonkan diri, maka untuk pemilihan ini dilakukan secara aklamasi,” ungkap Fatrica Syafri.

Akademisi Universitas Islam Fatmawati Soekarno Bengkulu ini berharap, bahwa Fatayat NU khususnya di Kabupaten Kepahiang, dapat membantu program Pemerintah dalam menciptakan SDM yang maju dan berkualitas.

“Saya yakin bahwa kader Fatayat NU di Kepahiang, mampu untuk mengemban amanah tersebut, sehingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang,” imbuhnya.

Dwi Pratiwi yang terpilih sebagai Ketua Fatayat NU Kepahiang, akan merangkak semua pemudi yang tergabung dalam Fatayat NU, guna untuk menjadikan generasi muda Kabupaten Kepahiang menjadi generasi yang berakhlak mulia.

“Setelah pelantikan nanti, target kita untuk segera mensosialisasikan organisasi ini kepada masyarakat, sehingga nantinya kita dapat merangkul seluruh pemudi untuk bergabung ke Fatayat NU,” ujarnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *