Kriminal

Angkut 1 Ton BBM Subsidi, Dua Orang Diringkus

Foto, Ist. Dua orang terduga pelaku saat diamankan.

BETVNEWS, – Direktorat Polisi Air dan Udara Polda Bengkulu, meringkus T-P (26) dan D-S (24) masing-masing warga desa Lubuk Resam Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan, lantaran keduanya kedapatan membawa BBM subsidi jenis solar.

Penangkapan kedua pemuda tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat, bahwa terdapat satu unit mobil Blind Van dengan nomor polisi B 9542 NCD mengangkut BBM bersubsidi jenis solar, sehingga anggota Ditpolairud langsung melakukan observasi dan memeriksa mobil milik kedua terduga pelaku di ruas jalan Irian kota Bengkulu.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan anggota Ditpolairud, berhasil menemukan satu ton (1000) liter BBM jenis solar yang di subsidi Pemerintah di dalam mobil tersebut, yang diduga akan dijual kedua pelaku kepada orang lain,” ujar AKBP Agung Dirmanto, Kasubbid Penmas Polda Bengkulu, Kamis (02/06).

Saat ini kedua terduga pelaku bersama barang bukti, tengah diamankan di Mako Ditpolairud Polda Bengkulu, dan masih dilakukan pengembangan lebih lanjut.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *