Honda, Kota Bengkulu, Pendidikan

Astra Motor Bengkulu Gelar Edukasi Safety Riding di SMPN 19

BETVNEWS, – Astra Motor Bengkulu terus mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara. Bekerja sama dengan Polres Bengkulu, peserta edukasi kali ini adalah seluruh siswa SMPN 19 Kota Bengkulu. Acara berjalan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan seluruh siswa sudah di vaksin.

Kanit Dikyasa Polres Bengkulu Aiptu Kuswoyo menjelaskan pentingnya memahami peraturan lalu lintas dan menjelaskan syarat untuk menggunakan kendaraan bermotor.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi memaparkan tentang pentingnya memahami perlengkapan berkendara sejak dini. Noval juga menjelaskan bahwa sepeda motor jangan di modif berlebihan yang dapat mengganggu keselamatan saat berkendara.

Kepala SMPN 19 Kota Bengkulu Zulfar Arifin menyambut antusias kegiatan ini, karena acara ini dapat menjadi wadah pengetahuan tentang pentingnya peralatan berkendara sejak dini. Seluruh siswa di SMPN 19 Bengkulu merupakan calon pengguna sepeda motor di masa depan.

“Semoga adik – adik SMPN 19 Kota Bengkulu menjadi memahami akan pentingnya apa saja yang harus kita pakai pada saat naik motor” ujar Noval Yunaidi.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *