Honda, Kota Bengkulu, Tak Berkategori

Astra Motor Bengkulu Kuliner Asik Bareng Genio

BENGKULU – Untuk memberikan pengalaman dan impresi pertama pada para pecinta matik baru ini, Astra Honda Bengkulu menggelar Kuliner Asik Bareng Genio yang diikuti oleh 10 bikers yang merupakan anggota komunitas HGRI (Honda Genio Riders Indonesia) Chapter Bengkulu serta PAMHOB (Paguyuban Motor Honda Bengkulu) pada Minggu 17/4). Selama kegiatan berlangsung semua yang terlibat dalam rangkaian acara diwajibkan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Rolling City yang di mulai dari Astra Motor Padang Jati menuju pusat kuliner Bencoolen Mall, dilanjutkan dengan kegiatan Honda Genio Berbagi Berkah Ramadhan yang dilaksanakan di Yayasan Panti Asuhan Bumi Nusantara, berbagi takjil, dan diakhiri dengan buka puasa bersama New Honda Genio di Foodpedia Cafe&Resto.

“Kami berikan pengalaman berkendara kepada bikers Motor Honda dengan fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Genio sekaligus memperkenalkan New Honda Genio kepada masyarakat,” ujar Chrystian David Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu.

Yosep selaku Founder HGRI Chapter Bengkulu mengatakan, “Saya mewakili teman-teman HGRI Chapter Bengkulu ingin mengucapkan terimakasih kepada Astra Motor Bengkulu yang telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini. Semoga dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat Kota Bengkulu semakin mengenal lebih dekat Motor Honda khususnya New Honda Genio ” harapnya.
Pada kesempatan kali ini komunitas Honda juga diberikan pemahaman dan pengenalan terkait manfaat HCID kepada seluruh member komunitas Honda yang belum tergabung di HCID. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *