Kota Bengkulu

Bayar Pajak, Gratis Vaksin dan Servis Motor Honda

Pelaksanaan vaksinasi di gerai Samsat.

BETVNEWS, – Dalam rangka mendukung mudik aman dan sehat menjelang hari raya idul Fitri 1443 H, Rabu (20/04) pagi Samsat kota Bengkulu menggelar vaksinasi booster bagi pemudik dan wajib pajak.

Menurut AKP Kadek Suwantoro Kasi STNK Ditlantas Polda Bengkulu, bahwa wajib pajak ataupun masyarakat umum bisa mengikuti vaksin, selain itu juga dilaksanakan layanan servis ringan gratis bagi sepeda motor Honda, dengan harapan masyarakat kota Bengkulu yang akan mudik bisa aman.

“Kami melakukan vaksin booster kepada seluruh wajib pajak yang datang ke Samsat kota Bengkulu, selain vaksin booster kami juga menyedikan vaksin pertama dan kedua serta menyediakan servis gratis ringan bagi pemilik kendaraan berjenis Honda,” ungkapnya.

Salah satu warga yang mengikuti vaksin mengaku, bahwa dirinya vaksin guna untuk berangkat ke pulau Jawa, karena memang salah satu syarat untuk mudik adalah telah ikut vaksin booster.

“Saya mau mudik ke Surabaya hari Kamis mendatang, karena persyaratan mudik masyarakat harus melakukan vaksin pertama, kedua dan booster makanya saya melakukan vaksin di Samsat hari ini,” sampai Mekel.

Pelayanan vaksin ini tidak akan dibatasi, berapa saja masyarakat yang akan mengikuti vaksin akan tetap dilayani. Sementara saat ini lebih dari 100 orang, telah melakukan vaksin.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *