Seluma

BBM Langka, SPBU Keluhkan Penggunjal

Beni, operator SPBU Sukaraja

BETVNEWS – Sejak beberapa waktu yang lalu, pasokan bahan bakar minyak (BBM) khususnya di Kabupaten Seluma mngalami kelangkaan. Sehingga menyebabkan dibeberapa SPBU terdapat antrian yang cukup panjang.

Kelangkaan tersebut belum diketahui pasti penyebabnya, namun menurut kabar yang didapat oleh pihak SPBU Sukaraja. Bahwa pengiriman terkendala oleh cuaca, sehingga untuk pemasokan BBM jadi terhambat.

“Kalau persoalan pastinya kita tidak tahu, namun ada kabar bahwa keberangkatan kapal pengangkut BBM terkendala cuaca,” sampai Beni, operator SPBU Sukaraja, Rabu (01/12).

Lantaran tidak melayani pembeli menggunakan jerigen, diduga para pengunjual BMM ini memilih mengantri sendiri dengan mengendarai  kendaraan roda empat.

“Untuk yang menggunakan jerigen sudah tidak kita layani lagi, namun kemungkinan mereka ini menggunakan kendaraan roda empat untuk menggunjal,” imbuhnya.

Beni menjelaskan bahwa sudah hampir satu minggu terakhir ini, pasokan BBM berkurang namun yang paling parah tersebut adalah pasokan Pertamax.

“Saat ini memang berkurang, namun kalau yang parah tersebut Pertamax karena sudah hampir satu minggu ini kosong,” demikian tutupnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *