Kepahiang

Belum Setahun, Jembatan Suri Bali Rusak

Jembatan Suri Bali.

BETVNEWS, – Pembangunan bagian dasar jembatan Suro Bali, oleh CV Multi Perkas akhir 2021 lalu, dengan menelan anggaran Rp. 1,6 miliar dari APBD Provinsi Bengkulu. Saat ini kondisi jembatan tersebut sudah mulai terlihat kerusakan, dengan adanya keretakan dibeberapa sisi pondasi jembatan tersebut.

Bahkan menurut Edwar Samsi anggota DPRD Provinsi Bengkulu, bahwa pihaknya memang telah menerima laporan dari masyarakat atas kerusakan terhadap bangunan tersebut, sehingga dirinya meminta agar pihak kontraktor dapat segera melakukan perbaikan.

“Kami sudah menerima beberapa pengaduan masyarakat, atas keretakan tersebut. Maka kami meminta kepada kontraktor untuk memperbaikinya dan tidak asal-asalan,” ungkap Edwar Samsi, Rabu (01/06).

Kemudian, jika memang ada indikasi pembangunan tersebut dilakukan secara asal-asalan, sehingga menyebabkan kerusakan tersebut, bahwa dirinya akan meminta APH untuk bisa melakukan penyelidikan.

“Jika pembangunan itu tidak sesuai dengan perencanaan yang ada, kita juga meminta untuk dilakukan penyelidikan oleh penegak hukum,” akhirnya.

(Hendri Suwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *