Kriminal

Bengkulu Siaga 1, Akses Masuk Polda dijaga Ketat

Polda Bengkulu memperketat akses masuk dan keluar. Dokumen Foto: BETV

BETVNEWS,- Akses masuk menuju Polda Bengkulu diperketat, senin (14/5) pagi. Sejumlah petugas dengan rompi anti peluru dan menyandang senjata api laras panjang berjaga di sejumlah akses masuk. Salah satunya, di akses masuk kendaraan.

Pantauan BETV, petugas menggeledah  setiap kendaraan yang  memasuki Polda Bengkulu dengan metal detektor dan kaca pembesar.  Bahkan  kendaraan roda dua tidak diperkenankan masuk.

“Tolong  mobilnya dibuka dulu,” ujar seorang petugas, sembari meneliti isi tas seorang pengunjung lainnya.

Hal ini dilakukan, sebagai bentuk antisipasi pasca ledakan susulan yang terjadi di Polrestabes Surabaya pada Senin (14/5) pagi.

Tak terkecuali Prof. Dr. Rohimin. M.Ag, Ketua MUI Provinsi Bengkulu yang datang memenuhi panggilan Kapolda Bengkulu. Ia pun mengucapkan turut berduka terhadap korban ledakan bom dan mengecam terhadap ledakan bom yang dilakukan oleh teroris.

“Saya Turut berduka terhadap akai teror bom yang terjadi saat ini. saya  mengajak kepada seluruh umat beragam untuk tidak takut terhadap aksi teror dan bersama-sama memerangi  para teroris.” Ujarnya.

Untuk diketahui sebelumnya Polda Bengkulu telah menyatakan siaga 1  untuk memperketat di sejumlah tempat hiburan, ibadah dan keramaian lainnya. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *