Kota Bengkulu, Otomotif

Big BOS Kunjungi Bengkulu

BETVNEWS,– 20 Riders komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society) konsumen Honda Big Bike Astra Motor 500cc – 1800cc berpartisipasi dalam “Explore West Sumatera 2022” dan berkunjung ke Bengkulu pada Kamis, 2 Juni 2022 dengan tujuan finish di Bukit Tinggi. Ada beberapa jenis Big Bike Honda yang berpartisipasi seperti Honda Gold Wing 1800 CC, CB500X, XADV 750CC, Honda Rebel 500 CC, Africa Twin 1100 CC.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang menyambut baik kedatangan para riders yang datang dari Jakarta. Adapun kunjungan yang dilakukan bertujuan untuk bersilaturahmi, rolling city dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan dari Bengkulu – Jambi dengan jarak 1240 km.

Setelah melakukan kunjungan ke Bengkulu, para riders melakukan rolling city ke Kayu Aro guna melanjutkan rangkaian kegiatan “Explore West Sumatera 2022” yakni kegiatan CSR ke Panti Asuhan di Kayu Aro, Jambi.

“Terima kasih untuk kunjungannya di Bumi Rafflesia ini. Semoga Komunitas Big BOS (Big Bike Owner Society) bisa menjadi percontohan baik dalam berkendara di jalan raya. Tetap safety riding ketika berkendara dan tetap gunakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah” ujar Jeffry.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *