Bengkulu Selatan

BIN Bengkulu Tetap Gencarkan Vaksinasi

Foto, Ist.

BETVNEWS, – Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Bengkulu, terus gencar dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Provinsi Bengkulu. Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi maupun Kabupaten dan Kota, BIN daerah Bengkulu terus berkomitmen dalam meningkatkan capaian vaksin. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan herd immunity terhadap Covid 19.

BINDA Bengkulu pada Rabu (25/05) siang, kembali melaksanakan vaksinasi di Pasar Rabu desa Air Sulau Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan. Menurut Yusrizal Korwil II BINDA Bengkulu, melalui kerjasama antara BIN Bengkulu dan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempercepat capaian vaksin, dimana hingga 24 Mei 2022, capaian vaksinasi Provinsi Bengkulu untuk Dosis 1 mencapai 95,44%, dosis 2 mencapai 77,42%, dan dosis 3 baru mencapai 18,61%.

“Kegiatan ini tentu sebagai upaya kita dalam mengejar capaian vaksin di Bengkulu Selatan dan Provinsi Bengkulu, selain dalam upaya mewujudkan herd immunity untuk menghadapi Covid 19, sehingga diharapkan bahwa masyarakat tetap sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi,” jelas Yusrizal, Korwil II BINDA Bengkulu.

(Y-H-K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *