Tak Berkategori

BIN Siapkan 1.250 Dosis Vaksinasi Door to Door

BETVNEWS – Upaya dalam mendukung pemerintah dalam capaian serbuan vaksinasi terus dilakukan. Bahkan Badan Intelijen Negara Daerah Bengkulu juga menggelar vaksinasi dengan cara door to door ke rumah warga di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara pada Kamis (16/12).

Selain dilaksanakan secara door to door, vaksinasi juga digelar terpusat di Kantor Kelurahan, terlihat ratusan warga mengantri di kantor Lurah untuk melakukan vaksinasi.

Kepala BIN Daerah Bengkulu, Pambudi Cahyo Widodo menargetkan jumlah capaian vaksinasi di Kabupaten Lebong sebanyak 1.250 dosis. Saat ini ada 2 lokasi terpusat yakni Kelurahan Kampung Jawa dan Desa Tunggang. “Tentunya kita sangat apresiasi partisipasi masyarakat Lebong yang sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini,” kata Pambudi.

Sementara itu, Bupati Kopli Ansori yang juga menghadiri giat vaksinasi massal oleh BIN mengapresiasi dukungan semua instansi dan lembaga negara yang membantu vaksinasi warganya.

“Salah satu syarat dalam menggelar rangkaian acara HUT Kabupaten adalah capaian vaksinasi, jadi dukungan dari BIN ini tentu membantu pemerintah dalam meningkatkan imunitas warga,” ungkap Bupati Lebong.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *