Kriminal, Lebong, Pemerintahan

Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di PLTA Tes

BETVNEWS – Setelah dikabarkan tenggelam selama 6 jam, F-A bocah berusia 7 tahun warga Kelurahan Tes akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi di saluran penghantar PLTA Tes Rabu (22/12) malam sekitar puku 21.20 WIB malam.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu Suroso Risdianto membenarkan kejadian tersebut. Setelah diketemukan, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tes.

“Korban ditemukan tersangkut di pohon bambu di saluran penghantar PLTA, saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tes,” jelasnya.

Diungkapkan Kapolsek, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Saat itu korban bermain bersama temannya di saluran penghantar PLTA. Diduga korban tergelincir dan tercebur ke saluran penghantar saat bermain, melihat kejadian tersebut, teman korban langsung melaporkan ke warga lainnya.

“Setelah mendapatkan laporan, anggota Polisi, TNI dibantu Warga dan BPBD melakukan pencarian korban, hingga akhirnya korban ditemukan Rabu malam dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” ungkap Kapolsek.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *