Bengkulu tengah

BPD dan Puluhan Warga Jayakarta Benteng Datangi Kantor Bupati

BETVNEWS- Puluhan warga Jayakarta kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), mendatangi kantor Bupati Benteng, selasa (5/3). Kedatangan warga yang didampingi Badan Musyawarah Desa ini untuk menolak hasil keputusan inspektorat yang menyatakan bahwa sang kades Agus Suryono tidak bersalah atas tuduhan tindakan asusila terhadap istri Sekdes Desa Jayakarta.

“Kami tidak puas dengan keputusan pihak inspektorat terkait penyidikan kasus tersebut dan akan melajutkan permasalahan  ke tingkat aparat penegak hukum,” tegas Mulyadi ketua BPD Benteng.

Menanggapi hal itu, Sekda Benteng  Muzakir Hamidi yang dampingi inspektorat terpaksa membeberkan hasil penyidikannya. Yang isinya mengungkapkan keterangan baik dari terlapor dan saksi terkait tindakan dugaan asusila yang dilakukan sang kades.

“Kami sudah menjelaskan, bahwa dari hasil penyidikan kami tidak ada tindakan asusila,” ungkap muzakir hamidi. Dan jika tidak puas atas keputusan tersebut. Pihaknya pun mempersilahkan warga dan BPd desa jakarya untuk mengadukan hal tersebut kepihak berwajib. (Ronal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *