Lebong

Bupati Jadikan Arung Jeram Potensi Wisata Unggulan

BETVNEWS – Bupati Lebong, Kopli Ansori yang baru pertama kali menjajal arung jeram Lebong langsung terpukau dengan keindahan dan potensi wisata yang luar biasa yang ada di Kabupaten Lebong. Bahkan Pemerintah Kabupaten Lebong kedepan akan menjadikan potensi arung jeram ini menjadi destinasi wisata unggulan yang ada di Kabupaten Lebong.

Disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori bahwa keindahan arung jeram yang dimiliki Lebong ini dipastikan tidak dimiliki daerah lain yang ada di Provinsi Bengkulu. Dengan keindahan yang dimiliki ini, tentunya akan menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara untuk datang ke Kabupaten Lebong. Sehingga dengan banyaknya wisatawan yang datang akan berimbas pada peningkatan sektor ekonomi masyarakat , sehingga kedepan diharapkan dapat menciptakan masyarakat Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Pemerintah Kabupaten pasti akan mendukung perkembangan potensi wisata arung jeram ini. Karena dengan dukungan ini tentunya akan banyak dampak dalam hal peningkatan ekonomi masyarakat. Seperti perkembangan UMKM dari segi penjualan souvenir, kuliner, homestay dan lainnya, sehingga masyarakat Lebong yang Bahagia dan sejahtera akan terwujud,” jelas Bupati.

(D99)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *