Kriminal

Buronan Tersangka Curanmor Asal Lintang Empat Lawang Dibekuk

A-S warga Kabupaten Lintang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan, berhasil dibekuk Polres Selebar

BETVNEWS,- Pelarian, A-S warga Kabupaten Lintang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan dari kejaran Polisi terhenti. Ia diringkus tim buser Polsek Selebar Kota Bengkulu, setelah sempat buron sejak tahun 2017 lalu.

Kapolsek selebar kota bengkulu, Kompol Tigor Lubis mengatakan pelaku A-S merupakan pelaku  pencurian dengan kekerasan yang beraksi di kawasan STQ Kota Bengkulu. Pelaku beraksi bersama kedua temannya  berinisial D-U dan A-N, yang kini sudah meringkuk dilapas Bengkulu. Adapun modus yang dilakukan pelaku mengambil motor dengan cara mencegat korbannya di jalan. Kemudian pelaku A-S langsung mengeluarkan sebilah pisau dan ditodongkan kepada korban, hingga target curiannya itu di serahkan kepada pelaku.

“Pelaku kurang lebih setengah tahun menjadi buronan pihak kepolisan, pelaku A-S diketahui selama ini berada di tempat asalnya yakni lintang empat lawan.  Bahkan kedua orang  kawanan lainnya telah menjalani proses hukuman,” Ujar kompol tigor lubis

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *