Kota Bengkulu

Cari Ikan, Warga Pagar Dewa Hilang di Lentera Merah

Kendaraan korban yang terdapat di pinggir pantai.

BETVNEWS, – Mulkan (58) warga jalan Depati Payung Negara kota Bengkulu, Selasa (05/07) malam dinyatakan hilang setelah mencari ikan di kawasan pantai Lentera Merah pulau baii Bengkulu.

Kepala kantor pencarian dan pertolongan Bengkulu, M Arafah mengatakan tim Basarnas mendapatkan laporan adanya orang hilang pada pukul 22.00 Wib Selasa malam, setelah mendapatkan infomasi tim Basarnas langsung menuju tempat yang diduga menjadi lokasi tempat korban melakukan pencarian ikan, setelah tiba di lokasi tim Basarnas dan keluarga menemukan sepeda motor dan beberapa barang milik korban.

“Kami mendapatkan laporan, tim Basarnas langsung meluncur ke lokasi dan ditemukan sepeda motor serta peralatan milik korban diseputaran kawasan lentara merah,” ujarnya.

Hingga hari ini tim SAR gabungan masih melakukan pencarian korban dengan menggunakan LCR (Landing Craft Rubber Boat) dari Basarnas, dan Polairud serta menggunakan RIB (Rigit Inflatable Boat) disekitar lokasi menuju arah utara dan selatan Bengkulu, namun beberapa jam melakukan pencarian, tim belum berhasil menemukan korban.

“Sampai saat ini tim masih melakukan pencarian dengan menggunakan landing craft rubber boat dari Basarnas dan Polairud Polda Bengkulu, namun setelah beberapa jam melakukan pencarian, sampai saat ini korban belum ditemukan,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *