Kota Bengkulu

Di HUT Kota Bengkulu ke 299 Tahun, Ini dia Harapan Penjabat Walikota

BETVNEWS,- Pemerintah Kota Bengkulu menggelar Malam Syukuran sebagai Acara Puncak dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 299 Tahun 2018 pada Senin (19/3) malam.

Penjabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun, dalam kata sambutannya menyampaikan sejumlah harapannya pada HUT Kota Bengkulu ke 299 ini, mulai dari perubahan Kota Bengkulu ke arah yang lebih baik untuk kedepannya, hingga ia juga meminta para Kepala OPD untuk terus berinovasi dalam bekerja sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat meningkat dari tahun ke tahun.

“Kedepannya, saya berharap ada kemajuan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Kita berharap agar Bengkulu dapat sejajar mengejar daerah lainnya yang saat ini sudah semakin berkembang. Selain itu, saya juga berharap agar Kepala OPD untuk tidak hanya bekerja sesuai rutinitas sebagaimana tahun sebelumnya, kedepan harus ada inisiatif untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,” ujarnya secara tegas.

Program Hot Issue Bahas Netralitas ASN

Sementara itu, kemeriahan malam puncak HUT Kota Bengkulu ini semakin meriah dengan penayangan Program unggulan dari BETV yakni Hot Issue yang dipandu langsung General Manager BETV, Susanto.

Dalam kesempatan ini, Hot Issue BETV mengangkat tema Netralitas ASN Jelang Pilwakot 2018, dan Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun yang diberikan kesempatan bicara pertama kali, menegaskan ia akan terus berusaha untuk menciptakan kenetralitasan di kalangan para ASN

“Sejak apel perdana sudah saya tegaskan kepada para ASN untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis,” terangnya.

Ketua Kpu Kota Bengkulu, Darlinsyah menerangkan sejatinya asn juga memiliki hak pilih, namun kendati demikian ia menegaskan para ASN harus bisa menahan diri agar tak terkena sanksi dari Komisi Etik ASN.

“Pasti setiap ASN sudah memiliki pilihan masing-masing, tetapi harus jaga dan tahan diri karena ada aturan yang mengatur hal itu,” terang Darlinsyah. Ia pun berharap, agar tahun politik tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang akan memimpin Kota Bengkulu adalah pilihan rakyat itu sendiri. (Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *