Kriminal

Diduga Depresi, Mahasiswa Dehasen Tewas Gantung Diri

BETVNEWS,- Seorang pria bernama Rahmat Isnadi (27) ditemukan tewas di kamar kosnya di jalan Merawan RT. 25 pada kamis (29/3) pagi merupakan mahasiswa aktif di Universitas Dehasen. Korban yang berasal dari Manna, kabupaten Bengkulu Selatan ini ditemukan tergantung dengan seutas tali yang dikaitkan dengan rangka atap ruang dapur.

Menurut keterangan saksi, korban selama ini sering mengeluhkan kondisi kehidupannya, dimana orang tua korban dalam kondisi berpisah. Sedangkan korban berstatus menikah, dan sedang dalam proses cerai dengan istrinya.

“Dia ini belum selesai kuliah, korban pernah cerita ngeluh soal keluarganya. Katanya broken home” ujar Eko teman korban.

Warga terlihat berdatangan ke lokasi, sementara itu teman korban, dan orang tuanya sedang dimintai keterangan oleh polisi.

Polsek Ratu Agung yang mengetahui peristiwa tersebut, kemudian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, bersama Satreskrim Polres Bengkulu. Jenazah korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu untuk dilakukan visum. (TAUFAN)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *