Kota Bengkulu

Diduga Terima Suap, 2 Pegawai Dinkes Terjaring OTT 

BETVNEWS – Lantaran diduga menerima suap untuk meloloskan honorer, dua pegawai Dinas Kesehatan Kota bengkulu, Jumat (10/06) petang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Polda Bengkulu.

Salah satu sumber yang enggan disebutkan identitasnya membenarkan penangkapan dua orang pegawai tersebut. Pada saat OTT yang dilakukan Polda Bengkulu. Anggota Kepolisian berhasil menemukan uang tunai sebesar Rp 10 juta yang rencananya akan digunakan sebagai uang sogok dari salah satu honorer untuk mendapatkan SK PTT di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu .

“Tadi ribut-ribut di kantor, kalau tidak salah dua pegawai kantor kami ditangkap polisi dan polisi berhasil menemukan uang Rp 10 juta untuk mendapatkan SK PTT di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Bengkulu, Kombes Pol Aries Andhi melalui pesan whatshap membenarkan ada kegiatan operasi tangkap tangan.

“benar” pungkasnya.

Disisi lain, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan OTT tersebut dilakukan oleh Tim Saber pungli, dua orang yang berhasil diamankan dan saat ini masih dalam proses penyidikan.

” Tim Saber pungli yang lakukan ott,saat ini dua orang tersebut masih dalam proses penyidikan,” tutupnya.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *