Kota Bengkulu

Diguyur Hujan, Jalan di Graha Asri Amblas

BETVNEWS – Lantaran diguyur hujan sejak Rabu hingga Kamis pagi, ruas Jalan Graha Asri Penghubung ke Empat Perumahan di Kelurahan Pekan Sabtu, Kamis (30/06) pagi amblas dan nyaris tidak bisa di lewati.

Salah satu warga sekitar Mulya Moris mengatakan jalan amblas terjadi sekitar pukul 02.00 Kamis dini hari, jalan penghubung ke Tempat perumahan di kelurahan Pekan Sabtu tersebut memang sudah lama mengalami keretakan, namun lantaran diguyur hujan selama dua hari Jalan Sentral Graha akhirnya amblas.

“Kalau retak memang sudah lama,namun lantaran diguyur hujan selama dua hari tidak kunjung berhenti,jalan tersebut dini hari tadi amblas sehingga nyaris tidak dapat di lewati pengendara ” ujarnya.

Ia juga berharap dengan amblasnya jalan penghubung ke empat perumahan tersebut dapat di perbaiki oleh pihak pemerintah setempat lantaran jalan sentral graha merupakan jalan utama yang di lewati ratusan masyarakat setiap harinya.

“Saya berharap pemerintah dapat segera memperbaiki jalan tersebut,lantaran jalan sentral graha merupakan jalan utama penghubung ke empat perumahan yang di lewati ratusan masyarakat setiap harinya ” tutupnya

Untuk menghindari terjadinya korban warga setempat akhirnya memberikan rambu – rambu dijalan tersebut berupa pot bunga.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *