Headline

Dirut BEMG, Sukatno M.Si Pimpin Permadani Bengkulu

BETVNEWS, – Jajaran kepengurusan Persaudaraan masyarakat budaya nasional Indonesia (PERMADANI) Provinsi Bengkulu, periode 2022-2027 dikukuhkan pada sabtu sore (12/03/2022) di Gedung teater Taman Budaya Bengkulu.

Selain pengukuhan kepengurusan, di kesempatan yang sama secara virtual, sebanyak 35 orang pengurus Permadani turut diwisuda Purnawiyata angkatan 1, oleh Pimpinan Pusat Permadani.

Ketua Permadani Provinsi Bengkulu periode 2022-2027 , yang juga Merupakan Dirut Bengkulu Ekspress media Grup (BEMG), Sukatno M.Si mengatakan bahwa tugas utama permadani saat ini ialah menjaga budaya-budaya yang ada di indonesia khususnya di Bengkulu, agar tetap terjaga keutuhannya tanpa terpengaruh oleh budaya luar.

“Kita punya tugas yang berat yakni untuk menjaga dan melestarikan budaya khususnya budaya di Bengkulu,” ujar Ketua Permadani Bengkulu, Sukatno M.Si.

“Lalu untuk itu para pengurus permadani harus berperan penting dalam membentengi potensi masuknya budaya luar ke Bengkulu, agar para anak cucu kita nanti bisa menikmati indahnya ragam budaya Indonesia,” tutupnya.

(Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *