Mukomuko

Disparpora selekasi Paskibraka

BETVNEWS, – Saat ini dinas pariwisata pemuda dan Olahraga, telah memulai tahapan seleksi penerimaan anggota Paskibraka, dan sejauh ini pihak dinas telah keliling ke sekolah-sekolah untuk menjaring siswa yang memenuhi kriteria untuk mengikuti seleksi pada akhir minggu ini.

Untuk sementara tercatat sudah ada 170 orang siswa, yang akan mengikuti seleksi tingkat Kabupaten yang akan digelar pada tanggal 19 dan 20 Maret 2022, yang akan dilaksanakan di halaman kantor Pemda Mukomuko.

Disampaikan Agus Harvinda Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mukomuko, bahwa dalam seleksi ini pihaknya menggandeng berbagai pihak untuk memastikan objektif nya penjaringan anggota paskibraka ini.

“Kita menjamin seleksi Paskibraka untuk di Kabupaten Mukomuko, akan berjalan sesuai dengan aturan dan objektif karena kita sudah menggandeng pihak-pihak yang berkompeten seperti TNI-POLRI, tim kesehatan dan PPI, serta pihak-pihak lainnya,” jelas Kadis.

Selanjutnya bahwa tahun ini, Pemkab akan merekrut 36 peserta yang didalamnya juga nanti ada yang di kirim ketingkat Provinsi untuk mengikuti seleksi ketingkat nasional.

“Tahun ini kita berharap akan ada perwakilan dari Kabupaten Mukomuko yang bisa tembus ketingkat Nasional, sehingga bisa membanggakan Kabupaten Mukomuko,” tutup Agus Harvinda.

(jemiand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *