Bengkulu Utara

Ditinggal Pergi, Toko Ban Dibobol Pencuri

BETVNEWS –┬áToko ban dan pelek seken milik Ujang yang terletak di Jalan Hibrida Ujung Kota Bengkulu, Kamis (17/03) dini hari lalu dibobol kawanan pencurian.

Dikatakan Umar Hasan alias Ujang selaku korban, kejadian berawal saat ia dan keluarga pergi ke Sumatera selatan. Setibanya pulang dan hendak membuka toko ia mendapati kunci rolling door ruko sudah rusak.

Korban yang terkejut akhirnya mengecek ke dalam toko, dan diketahui 2 karung ban dalam sebanyak 100 unit, tiga buah pelek mobil beserta ban dan 200 bok baut roda sudah raib digasak pelaku pencurian.

Diduga pelaku telah mengintai toko miliknya sehingga dengan mudah masuk ke dalam toko dan langsung menggasak barang-barang di dalam toko.

“Saya dan keluarga berangkat ke Palembang untuk melihat sang kakak yang tengah dirawat di rumah sakit, namun sepulangnya kami dari Palembang dan barang-barang di dalam toko sudah raib,” ungkapnya.

Sementara itu, akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian 50 juta rupiah dan berharap pihak kepolisian dapat segera mengungkap kasus pencurian yang ia alami.

(Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *