Kota Bengkulu, Politik

Dua Paslon Ikuti Tes Kesehatan Terakhir

BETVNEWS – Dua pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yakni Helmi Hasan – Dedy Wahyudi serta Mayor David – Bakhsir Senin (15/1) pagi mengikuti sejumlah rangkaian Tes Kesehatan terakhir, yakni tes kesehatan jasmani yang melibatkan 12 tim dokter spesialis.

Kedua paslon tiba di RSUD M Yunus sejak pagi dan telah mengikuti sejumlah tes kesehatan yang telah dijadwalkan oleh pihak RSUD M Yunus, dan hingga kini tes tersebut masih berlangsung.

“Hari ini pelaksanaan tes terakhir kesehatan terakhir sesuai jadwal yang sudah ditentukan, hari ini tinggal dua paslon lagi yang tes kesehatan jasmani,” Ujar Darlinsyah saat ditemui seusai mensosialisasikan pelaksanaan coklit di simpang lima.

Sementara itu, pasangan Jahin Liha Bustami-Khairunnisa senin pagi juga tampak berada di RSUD M Yunus, untuk mengikuti tes darah, lantaran di hari sabtu (13/1) kemarin pasangan ini belum melakukan pengecekan darah.

“Kita hari ini cuma tes darah, karena kemarin tidak puasa, padahal aturannya harus berpuasa sejak jam 8 malam di hari sebelumnya,” jawab Khairunnisa.

(Yudha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *