Seluma

Dua Pelajar Diangkut Satpol-PP

Siswa yang diangkut oleh Satpol-PP Seluma.

BETVNEWS, – Sebanyak dua orang pelajar masing-masing J-K siswa kelas XI SMA dan R-R siswa kelas XI SMK di Kabupaten Seluma, kedapatan tengah berada di kawasan perkantoran Bupati Seluma pada saat jam belajar. Keduanya langsung diangkut oleh Satpol-PP Seluma, untuk diserahkan kepada masing-masing Sekolah.

“Jadi sesuai perintah Bupati Seluma, untuk menjadikan Seluma yang berpendidikan dan berbudaya, maka kegiatan ini akan terus kita tingkatkan dengan sasaran utamanya adalah para pelajar yang bolos sekolah,” ungkap Parlyndungan Sianturi, Kabid Ketentraman Umum Satpol-PP Seluma, Selasa (08/03).

Selanjutnya kedua pelajar tersebut, langsung diserahkan oleh pihak Satpol-PP Seluma ke sekolah masing-masing. Sehingga nantinya dapat dibina langsung oleh sekolah yang bersangkutan.

“Kita telah berikan arahan, dan sudah kita lakukan pendataan. Selanjutnya kita serahkan kepada pihak sekolah masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Ismayani Kepala Sekolah SMAN 7 Seluma sangat berterimakasih atas bantuan Satpol-PP Seluma, dalam rangka menertibkan para pelajar yang membolos pada jam sekolah, karena memang diakui masih banyak para siswa yang membolos saat jam sekolah berlangsung.

“Terimakasih yang pertama kami sampaikan, tentu kami sangat terbantu dengan pihak Satpol-PP Seluma, kedepan kami akan memberikan arahan yang keras kepada para siswa untuk tidak bolos pada jam sekolah,” sampainya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *