Seluma

Empat Rumah Ludes, Satu Orang Meninggal

Kondisi rumah yang terbakar, sekitar satu jam pasca kebakaran.

BETVNEWS, – Kebakaran hebat terjadi sekira pukul 08.30 Wib Jum’at (03/06) pagi, menimpa empat rumah warga desa Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi, hingga mengakibatkan dua Warya (65) meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Lantaran pada saat kejadian, korban yang dalam kondisi sakit stroke sendirian di rumah.

“Ada empat rumah yang terbakar, masing-masing rumah Asirman (46), rumah Ujang (48), dan rumah Yuharman (50) dan rumah Asran (66). Dimana istrinya Asran, ibu Warya tidak dapat diselamatkan hingga meninggal dunia,” ungkap Suryadi, Kades Arang Sapat Kecamatan Lubuk Sandi.

Menurut Suryadi, berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa api pertama sekali muncul dari rumah Asran atau Warya, karena kondisi desa waktu itu sedang sepi sehingga api dengan cepat membesar.

“Kalau dugaan sementara itu karena korsleting listrik, karena saksi pertama melihat ada ledakan dari meteran listrik dari rumah korban yang meninggal dunia,” imbuhnya.

Selain menyebabkan satu orang korban meninggal dunia, dari kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.

“Kalau dilihat dari yang terbakar, termasuk warung yang lumayan besar tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,” lanjutnya.

(Wizon Paidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *